Rapat Pembahasan Usulan Masing SKPD Pemkab Nias Barat TA. 2018.

Bertempat di Ruang Afo Kantor BAPPEDA Kabupaten Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekda Saba’eli Gulo, S.IP memimpin rapat pembahasan tentang program kerja masing-masing Kantor SKPD yang dihadiri para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Nias Barat (Selasa 24 oktober 2017)
Dalam kesempatan tersebut Bapak Wakil Bupati sangat serius mendengar dengan seksama laporan dan program kerja masing-masing SKPD dan kemudian langsung menanggapi atau mengajukan pertanyaan dan seterusnya memberikan arahan.
Bapak Wakil Bupati kembali mengingatkan para pimpinan SKPD agar jangan main-main dengan pekerjaan, agar kita jangan mengecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kita, Bapak Bupati dan Wakil Bupati tidak mau mengecewakan masyarakat, maka itu bantulah kami agar kita lebih serius lagi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Bahkan terlihat Bapak Wakil Bupati sempat meneteskan air mata ketika menyinggung tentang guru GKD dan pegawai PTT yang cukup banyak diterima bekerja, walau dana kita sangat terbatas tetapi kita harus bantu mereka, biarlah mereka bekerja, mereka itu saudara kita, mereka itu anak-anak kita, dimana lagi mereka berharap ? Jadi kita tidak salah kalau kita akomodir mereka bekerja pada tahun 2018 yang akan datang. Demikian antara lain pengarahan Bapak Wakil Bupati Nias Barat.

Comments

Posted in: Organisasi

Leave a Comment (0) ↓