RAPAT KOORDINASI, PENGENDALIAN, EVALUASI DAN PELAPORAN PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN DAERAH TAHUN TAHUN 2017;

RAPAT KOORDINASI, PENGENDALIAN, EVALUASI DAN PELAPORAN PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN DAERAH TAHUN  Tahun 2017; DIRUANG AFO BAPPEDA YANG DIPIMPIN SEKRETARIS DAERAH KAB. NIAS BARAT (SABA’ELI GULO, S.IP) DAN DIHADIRI OLEH SELURUH PIMPINAN PERA  NGKAT DAERAH LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT.

Rabu, 13 Desember 2017.

Masing-masing Pimpinan Perangkat Daerah menyampaikan laporan pencapaian kegiatan dan juga sisa kegiatan yang masih berlangsung dan yang akan dilaksanakan hingga akhir Desember 2017.

Sekretaris Daerah Saba’eli Gulo, S.IP mengharapkan kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah bahwa penyerapan anggaran melalui pelaksanaan kegiatan yang telah terencana sebelumnya dapat dioptimalkan semaksimal mungkin dan hasil pencapaian kegaiatan tersebut akan dilaporkan kepada Bupati & Wakil Bupati nantinya, ujar Sekda.

Disamping pokok-pokok bahan evalausi dan pelaporan pelaksanaan rencana pembangunan daerah Tahun 2017, beberapa informasi lain yang urgen dan segera di sikapi seperti halnya pelantikan kepala desa tanggal 29 Desember 2017 perlu ada persiapan yang matang. Dan, dari laporan Kadis PMD (Sozisokhi Hia, SH) bahwa sebanyak 102 desa posisi aman dan tidak ada kendala untuk ikut dalam pelantikan; sedangkan dua desa lagi (Desa Tetehosi Kec. Mandrehe dan Desa Orahili Kecamatan Sirombu) sedang dalam tahap penyelesaian masalah dan bisa ada kemungkinan ikut pada acara pelantikan nanti. Sementara satu desa lagi yaitu desa Lologolu Kec. Mandrehe dipastikan tidak bisa ikut pelantikan.

Posted in: Berita, Pengumuman

Leave a Comment (0) ↓